Saturday, September 7, 2013

I know I can! I know I can!

Hi!!
kawan, pause dulu dr cerita cic yah, ada lbh penting untuk diceritain hehe

Jadi skolah udh mau masuk kan, gw bakal mulai 2nd year uni bentar lagi. Ga kerasa bgt, excited, tp stress dan bingung jg. Emang bener kata guru2 cic dulu dan para senior klo 1st year uni itu seru, serem, dan stress. Gw dah ngerasain sendiri rasanya. 1st year itu adalah waktu dmn masa2 transisi dr high school ke uni dan dmn nilai2 bakal kyk terjun dr jurang. Waktu dmn susah bgt cari temen baru. Waktu dmn susah buat bagi waktu yg bener. Waktu dmn tidur 5 menit itu sangat berarti. Tapi dengan adanya pengalaman ini, gw berasa di tampar, di suruh bangun dr mimpi indah selama setahun ini. "Take it as a wake up call, I know you can do it!", kata bokap. I'm glad I talked to them on how I'm struggling in uni, and they gave good advices and motivated me. Dad also reminds me on what thomas (one of the character in an animated series about train) always said : "I know I can! I know I can!". Then, I found this song, enjoy!


never, never, never give up...even though you're feeling rough...if at first, you don't succeed... never, never, never give up!!! I know I can!!

Gw tau lagu itu lagu anak2, telat bgt gw br nonton beginian hahaha. Tapiiii lyric nya bener bgt dan itu yg bener2 gw butuh dengerin supaya bisa semangat skolah, ga gampang nyerah, dan gw bisa raih apa yg gw inginkan klo mau usaha. Where there is a will, there is a way. Okaayy good luck everyone!! Smoga di tahun pelajaran ini semua bisa berjalan dgn lancar. 

No comments: