Saturday, November 21, 2009

knp semua yg hr ni kita pikirkan slalu terjadi??

knp semua yg hr ni kita pikirkan slalu terjadi?? hr ni bnyk hal buruk terjadi., Gw, diana, riris, farhan, maw pergi ke binus yg di simprug untuk lomba spelling bee. Semuanya berawal dari kmrn malem. Lombanya tuh jam 1 tapi kita harus dah ada di sana jam 12 untuk registrasi. Tadinya kita maw berangkat pake obilnya farhan jam 10 gt, tp kyknya mobilnya farhan maw dipake jg ma adeknya, sedangkan mobilsekolah gad a supirnya. Udah gt kemungkinan kita berangkat tanpa bu arifah, gw jg bingung, masa kita ke binus cuma berempat, kita kan g taw apa2 disana, kita jg blm pernah kesana. Trus gw kan nanya ma bu arifah jdnya gmn nih, Ternyata gw br taw kmrn klo ada lomba debate jg, berarti kan kita tempatnya barengan ma dira, erka, kak pebra, ama kak tian. Yawdah langsung aja gw nanyain dira, mereka bsk hr ni ke binus naek apa. Trus kata dira, gmn klo kita bareng aja berangkatnya, kita berangkat jam 7 soalnya debate mulai jam 9 naik mobil sekolah (katanya sih ada supir yg lain yg bs nganter). Trus gw bilang ma bu arifah, ktnya kita naek mobil sekolah, tapi bu arifah gay akin klo bsk ada mobil sekolah, jd mobilnya farhan di suruh siap2 aja, klo g bs jg kita naek taksi. Yawdah, gw, dira, ma bu arifah setuju, trus gw sebarin ke farhan, diana spy bsk kita brangkat jam 7 bareng anak debate .

dan hari ini, gw, diana, riris, dira, erka, kak tian, kak pebra, dan faishal (sbg PJ) dah nyampe duluan di skolah. Kitalg nungguin bu arifah ama farhan dtg. Gw dah tlp2 farhan spycepetan dtg, tp ga diangkat2 . Akhirnya faishal, gw , diana ngedatengin rmhnya farhan yg terletak di blakang SD. Ternyata pas gw maw ke rmhnya farhan, anak debate memutuskan tuk brangkat duluan. Pas farhan dan kita bertiga maw balik lg ke skolah bu arifah dah dtg. Pas kita dah nyampe skolah, gw kira bakal langsung ke binus, ternyata kita diminta faishal tuk ketemu dulu ama bu arifah, ada pemberitahuan gt (gw kira bu arifah g ikut ke binus dan maw ngasih taw info2 tuk disana). Ternyata, dia ngomel2 gt deh emosi bgt karna kita ditinggal dan jdny kita kepagian klo brangkat saat itu jg. Akhirnya kita memutuskan untuk makan dulu karna ada yg blum sarapan dan latihan dulu, ntar jan 10 kita berangkat. Jujur aja gw takut ngeliat bu arifah kyk gt, serem. Gw jg jd ga enak jg ama yg lankarna gw dah ngasih taw mereka tuk dtg pagi karna maw berangkat bareng dan ternyata kita malah ditinggal dan brangkat siang. Kan klo tw gt gw g akan nyuruh mereka tuk dtg pagi2. 

Karna dah jam 10, latihan kita sudahi, dan siapa2 berangkat. Selama perjalanan kita ngobrolin hal2 yg bikin kita ngakak, apalagi si faishal kocak gt, hahaha….pas nyampe disana,kyknya kita kepagiandeh, soalnya masih jam 11, yawdah sambil nunggu kita latihan bentar. Nah di binus ini terserah kalian maw percaya apa nggak tapi apa yg kita pikirkan pasti kejadian. Buktinya, pas lg nunggu, bu arifah bilang kyknya ntar farhan bakal menang deh, bs msk final bsk. Trus si faisha amafarhanl lg nyari 2 ide tuk bikin short movie, dan cerita movienya adalah : “ada orang yg hr itu lg maw meeting, tempatnya di sebuah gedung lantai 10 klo g slh. Trus, betapa sialnya si orang ini, karena di lift itu desak2an dan pasti berhenti di tiap lantai. Pas dah sampe di lantai 10, ternyata dia salah gedung.” Karna dah jam 12 kita registrasi dulu, abis itu gw , riris, faishal , farhan sholat dulu. Nah, perjalanan maw sholat ini cerita movienya faishal kejadian. Jd, kita lg di lantai 7 maw ke lantai 1, maw sholat. Liftnya ini g penuh, tapi kita sealu berenti di setiap lantai, begitu jg pas kita balik ke lantai 7. kita jg bingung kok bisa ya kejadian kyk gt??? Pas kita dah nyampe di lantai 7, kita dikasih taw sama LOnya klo kita g dpt makan siang, jd kit harus belisendiri. Hiks….menyedihkan….. yawdah kita memutuskan tuk tlp McD. Ga lama abis tlp McD kita disuruh ke tempat pusat acaranya gt. Parahnya, ternyata acaranya diundur jd jam 1.30 jd kita makan siang dulu dan dikasih burger McD. Oh my god! Akhirnya kita cancel pesenan McD kita. Nyebelin bgt ya…. Pas jam 1.30kita mulai lombanya dengan pemberitahuan peraturannnya yaitu listening trus kata2nya itu kita spell di kertas answer sheet.. Trus diana bilang, “smoga kata2nya gampang”. Ternyata emang gag t susah, tp karna pake tape jg g gt jelas dang a bs nanya definitionnya, kan kadang ada 2 kata yg pengucapannya sama tapi artinya beda. Trus pas diumumin yg bsk masuk final, ternyata dari labsraw farhan bsk bs mak final!!!!! Yeeeeyyy…….. doain ya spy bs menang!!!

Tp menurut gw hari ini bukanlah hari yg bener sial dan nyebelin. Karna g sia2 jg kita dtg ke binus, ada slh satu dari kita yg bs msk final. Dan ada beberapa kejadian dan obrolan kocak disana yg bikin kita ngakak sampe sakit perut. Hahaha…..  

No comments: