Saturday, June 27, 2009

Salah dapet medali

Tadinya gw kira acara wisuda bakal jadi acara yg formal bgt. Soalnya kalo diliat dari gladi kotor dan gladi bersihnya ribet bgt. Maw duduk dan berdiri aja ada kata kuncinya. Tapi ternyata pas acaranya mulai, awalnya emang agak formal gitu, tapi lama2 karna ada selingan2 yang cukup menghibur dan para guru dan ortu menyanyikan lagu bwat kita2, acaranya jadi lebih santai. Menurut gw ada seneng juga ada sedihnya abis wisuda. Senengnya sih wisuda itu adalah tanda kalo gw tuh lulus SMP dan bentar lagi jadi anak SMA, dapet medali lho!! Haha….. Sedihnya bentar lagi pisah ama anak2 ladextravales, pasti jadi jarang ketemu lagi. Gw jg ga dapet pengharagaan, gw kan jg maw. Coba ya tuh nilai UN matematika gw 10, gw udah naik ke atas panggung tuh. Tapi sayangnya nilai gw 9,75!!!! Huhu…

Tadi kan kita semua dapet medali, pasti semua anak dapet medali yg tulisannya SMP Labschool, iya kan??? Pasti jawabannya iya. Mas tadi gw dapet medali yg tulisannya SMA Labschool. Wah…. Hebat ya gw yg lainnya baru lulus SMP gw udah lulus SMA. Haha…. Yawdah akhirnya tadi gw minta tuker aja ama yg tulisannya SMP Labschool. Dan di akhir acara kita semua foto kelas. Abis itu pulang deh.

Oh ya, tadi juga dibagiin buku tahunan lho!!! Bukunya keren bgt!!! Panitia BT sukses deh bikin buku tahunanya!!! Ternyata didalam buku tahunan ada CD yg isinya rekaman waktu kita farewell. Pas gw tonton tuh awal2nya, gw seneng bgt tuh karma pasti ada film titanic. Tapi knp film titanicnya cm bagian ending-nya doang???? Kan gw maw nonton dari awal, abis tuh film kocak bgt sih!!!!

No comments: