Friday, April 3, 2009

tebak2an jayus

Gw sama tasha pernah buat tebak-tebakan jayus,ini dya tebak-tebakannya. Sebenernya sih ada banyak tapi gw ga inget smua.

Ada kapal selam,kapasitasnya maksimal 50 penumpang. Di dalam kapal itu ada 49 anak laki-laki dan 1 ibu-ibu hamil. Tapi, kenapa kapal itu tenggelam?

Jawaban : namanya juga kapal selam. Ya pasti tenggelam.


Ada sebuah sekolah,.siswanya semua penghuni hutan. Ada 1 binatang yang tiap hari selalu telat. Binatang apakah itu?

Jawaban : kaki seribu. Soalnya kakinya ada seribu, pake sepatunya lama.


Ada seorang perampok, dia maw merampok sebuah rumah mewah. Tapi didepan rumah itu ada satpam yang galak banget, namanya Amin. Di sebrang rumah itu ada mesjid. Perampok tu beraksi antar jam 6 sampe jam 7 gt. Pertanyaannya, gimana caranya perampok itu beraksi tanpa sepengetahuan si satpam?

Jawaban : kan perampok beraksi antara jam 6 ampe jam 7, di mesjid lagi pada solat maghrib. Pas orang2 lagi psda solat, klo abis baca surat al fatihah, bacaan amin dipanjangkan, si satpam yang bernama amin itu merasa dirinya ada yang manggil. Yawdah dia pergi ke mesjid. Dan perampok bisa beraksi.


Binatang apa yang paling sehat?

Jawaban : belalang kupu kupu, siang makan nasi, malam minum susu.


Ada seekor semut, dia maw pulang ke rumahnya. Untuk bisa sampai ke rumahnya dia harus menyebrangi parit yang arusnya sangat deras. Kalo dia berenang, dia pasti akan terbawa arus. Jadi, gimana caranya si semut bisa sampai ke rumahnya dengan selamat?

Jawaban : nyebrang aja, kan lagi musim kemarau, paritnya lagi kering.


Di hutan ada seorang cowok yang lagi manjat pohon mangga. Pas dia mau turun, diabawah ada 3 ekor harimau. Gimana caranya dia bisa turun dengan selamat?

Jawaban : turun aja, kan cuma ekornya doang.

No comments: