Monday, February 16, 2009

foto BT 9D

tanggal 31 januari lalu gw dan anak 9D yang laen kan foto BT di kelapa gading,di rumahnya stefy. seru lho!!!udah lama banget ya gw ngasih tawnya disini. abisnya waktu itu gw udah posting dari kemaren2, tapi pas gw klik bwat di posting, can not find server terus. yawdah ga jadi posting deh.baru bisa sekarang.

jadi ceritanya gini, kita abis pulang PM langsung ke rumah stefy. pas udah nyampe, kita langsung ganti baju dan cari2 rumah yang cocok dengan tema foto BT kita, yaitu klasik. sambil nunggu giliran foto, kita foto sendiri, lumayan bagus lho foto jepretan kita kita. akhirnya tibalah giliran kelompok gw untuk foto . abis giliran kelompok gw foto, kita balik ke rumah stefy untuk makan dan istirahat.

abis slese makan dan istirahat, kita foto kelas. abis foto kelas, bagi yang udah foto kelompok dan foto individu, udah boleh pulang. yawdah karna gw udah slese, gw pulang aja. capek banget. gimana ga capek, kostum gw tuh pake baju kayak bwat musim dingin gtu. panas banget. lagi di jakarta yang super panas ini pake baju kayak gitu. tap ga apa apa deh demi foto BT gw rela bercapek capek ria. hehehehe......


No comments: