Saturday, November 1, 2008

raising the sun

akhirnya raising the sun slese juga.
capek nih.
raising the sun itu dimulai dari hari kamis sampe hari ini.

hari kamis itu psikkotes. lumayan susah juga tuh soal.
gw kira psikotes cuma soal yang isinya gambar2 doang, ternyata ada pengetahuan sosial n math juga.
gw kan gak belajar yang pengetahuan sosial n math. yang math sebenarnya gampang, yang bikin susah itu waktunya cepet bgt. klo pengetahuan sosial itu emang susah, gw gak ngerti.

hari jumatnya kita ke puncak, nginep di wisma DPR, tapi cm semalem doang.
dari hari jumat sampe hari ini, kita dapet materi tentang menghadapi UN gtu deh. pembicaranya tuh ada dr. aisyah, aris ahmad jaya, tompi, trusco, ama alumni labs.
asik sih. tapi sayangnya pas lg materi malemnya mati lampu.
materi slese jam 10, kita balik ke cottage masing2. tp gw ama temen2 cottage gw nonton film serem di trans tv, namanya the fog. pas lagi nonton, gw ama icha laper n lyat ada tukang sate, yawdah kita beli deh. hehehe....

besoknya kita udah harus bangun jam 3.30 untuk solat tahajud na solat subuh, tapi kayaknya banyak juga yang nggak bangun jam segitu termasuk gw n temen2 cottage gw. hwahahaha....
eh, jam 5 kita dibangunin ama pak darto. dengan cara menggedor-gedor jendela cottage kita n teriak2 "woy...bangun woooyyy.....". terpaksa deh kita bangun n pergi ke ruang sidang untuk mendapatkan materi lagi. huhuhu....masih ngantuk.

dan akhirnya acara itu slese jg.

No comments: